DOA DIANTARA DUA SUJUD :


ROBIGHFIRLII

Wahai Tuhan ampunilan dosaku. Dosa adalah beban, yang menyebabkan kita berat melangkah menuju ridho Allah SWT. Dosa adalah kotoran hati yang membuat hati kelam sehingga hati kita merasa berat untuk melakukan kebaikan.



WARHAMNII

Sayangilah Diriku

Kalau kita disayang Allah SWT hidup akan terasa nyaman, karena dengan kasih sayang akan dapat dicapai semua cita-cita. Dengan penuh kasih sayang Allah SWT nafsu kita akan terbimbing.



WAJBURNII

Tutuplah segala kekurangan

Banyak sekali kekurangan kita, kurang syukur, kurang sabar, kurang bisa menerima kenyataan, mudah marah, pendendam, dll. Kalau kekurangan kita ditutupi/diperbaiki Allah SWT, maka kita akan menjadi manusia yang sebenarnya.

 

WARFA'NII

Tinggikanlah derajatku.

Kalau Allah SWT sudah meninggikan derajat kita, maka pasti tidak ada manusia yang bisa menghina kita.


WARZUQNII

Berikanlan aku rezeki.

Sebagai hamba Allah SWT kita membutuhkan rezeki. Allah mampu mendatangkan rezeki dari arah yang tidak terduge.



WAHDINII

Berikanlah aku petunjuk/bimbinglah aku ke jalan kebahagiaan. Kita tidak hanya minta petunjuk/hidayah yang berkaitan dengan akhirat, tetapi kita juga minta petunjuk agar terhindar dari mengambil keputusan yang salah untuk kebahagiaan didunia.


WA'AAFANII

Berikanlah aku kesehatan.

Apabila kita sehat kita bisa menambah kebaikan dan manfaat serta tidak menjadi beban orang lain.


WAFUANII

Aku mohon agar kesalahanku dihapuskan dari catatan.


Shared by friend to friend



















 










Comments